Create your own at MyNiceProfile.com

Sabtu, 24 November 2012

pengalaman qw

LULUS UJIAN


   Kini kebahagiaan ku telah ku raih di bangku MTs ku.

  Hari itu tanggal 07 Mei 2010......

"sudahlah nak tak usah kau terlalu memikirkannya'
"tapi bu,,,,aku takut"
"tak apa-apa,toh kalau seandainya todak lulus kan masih ada ujian ulanga'

  Dengan kata-kata ibu ku,,,,,aku jadi lega.Lalu q berangkat untuk menemani ibu ku mengambil hasil ujian ku.
  Dag.....dig....dug hati ku.
"aduuh lama bgt sih,,," ku tunggu hasil ujian ku
  
  Ku ikuti beberapa acara dulu , baru pada jam 10 hasilnya di bagikan.Dan sebelumnya di bacakan siswa2 yang berprestasi..

  "peringkat ke-3 Miftakhul khoir"

 Terdengar keras suara kepala sekolah yang membacakannya
tiba pada peringkat pertama....aku kaget banget karena saat itu tersebut nama ku....
rasanya tidak percaya....

  "mohon nama yang telah di sebutkan untuk maju ke depan bersama walinya"

 Lalu aku dan ibu ku maju ke depan sesuai dengan apa yang di perintahkan.
Setelah kami keluar dari aula , kami di suguhi ucapan SELAMAT ,,,,,, seneeeeeeng banget rasanya.
aku jaga dapat ucapan selamat dari guru ku.Karena tak sabar akhirnya ako dan temanku dan mambuka amplop yang bertuliskan kata LULUS itu di jalan,kami pun bersorak gembira.

   Dan kami pulang dengan perasaan yang lega..............

  Alhamdulillah Ya Allah atas nikmat yang telah kau berikan ini,,,,,


THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar